Monday, June 18, 2012

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester 2

kkm,perangkat belajar
Liburan telah usai.. Hai.. How about your semester holiday?? It was great??!! Wonderful..!! Komplit sudah menutup acara akhir semester 1 dengan Happy Ending...!!! But your great task is waiting in second semester..!!! Are you ready???!!!! GOOD..!!! Mr yakin kalian sudah ready semua. How about me as teacher?? Bagaimana dengan Mr sebagai seorang guru? Itu pertanyaannya. Tugas seorang guru di awal semester II adalah membuat Perangkat Pembelajaran pada mata pelajaran yang dia ampu, so am I. Jika di awal semester 1 Mr sudah membuat; Kaldik, Progta, dan Silabus semester 1. Maka begitu juga Mr mempersiapkan beberapa perangkat pembelajaran di semester 2 ini meliputi : Silabus semester 1, Progsem 2, dan RPP Semester 2. Maka pada kesempatan kali ini Mr akan publish Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester II untuk mata pelajaran Bhs. Inggris Kelas 6.


Berikut ini adalah Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) of English Subject of Level 6 Semester 2 :
 
Bagi siswa dan bapak ibu wali murid SDII AL-ABIDIN Surakarta, atau bapak ibu guru dari sekolah lain yang ingin mendapatkan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) Semester II Bhs. Inggris level 6 TA 2012/2013 ini silahkan DOWNLOAD DI SINI.

Anda sedang membaca artikel tentang Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester 2 dan anda bisa menemukan artikel Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester 2 ini dengan url http://e-spesies.blogspot.com/2012/06/kriteria-ketuntasan-minimal-kkm-bhs_18.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester 2 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...