Tuesday, July 17, 2012

Vocabulary : Wildlife Park

semut,ant
Get new vocabulary time my students...!!! Meet me again your English teacher, jika di unit 1 sebelumnya kita telah membahas terkait Camping, Vocabulary : Adventure Camp. Di Unit 2 ini vocabulary-nya banyak terkait ciri-ciri hewan. Right, my students lets listen and say new vocabulary for Unit 2 : Wildlife Park. Seperti biasa lihat gambarnya, then read. Are you ready? Let start now...!!!

Listen and Say.

animal,wild animal,elephant,ant,comparative sentence
Pict. ODY page 26
 Reff : Our Discovery Island Book, page 24-26
Gimana mudahkan? Mr yakin kalian bisa menirukan cara membacanya. Don`t forget memorize them, oiya ini vocabulary yang nantinya terkait erat dengan materi kita Comparative Sentence. Ok class, I think that`s all for Unit 2, Sing a song :Wildlife Park bisa juga kalian manfaatkan untuk memperkaya kosakata bahasa Inggris kalian.

Anda sedang membaca artikel tentang Vocabulary : Wildlife Park dan anda bisa menemukan artikel Vocabulary : Wildlife Park ini dengan url http://e-spesies.blogspot.com/2012/07/vocabulary-wildlife-park.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vocabulary : Wildlife Park ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vocabulary : Wildlife Park sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...