Saturday, May 4, 2013

Hasil Try Out Reguler Ke-6

ujian nasional,UN 2013
Waktu tinggal dua hari lagi, senang, takut, dan kwatir bercampur aduk dalam hati mereka, bahkan kami sebagi guru. Try Out Reguler ke-6 ini akan menjadi try out terakhir anak-anak kelas 6 SDII Al-Abidin Surakarta sebelum mereka menghadapi UJIAN NASIONAL di hari Senin hingga Rabu pekan depan. Boleh jadi ini bukan ukuran mutlak nilai yang akan mereka peroleh di Ujian Utama pekan depan.  Namun patut dibanggakan pula karena dilihat dari hasil Try Out dari Reguler 1 hingga Try Out Reguler 6 ini bisa dikatakan hasil mereka selalu mengalami kenaikan, walaupun tidak signifikan.

try out,the best,nilai terbaik,sdii al abidin
Selalu ada kejutan di setiap try out. Ya.. Ini terjadi di try out Reguler ke-6 kali ini ada 3 nama anak yang diluar prediksi ternyata mereka menjadi kampium Three the best of Try Out. Mereka adalah Laili Nur Khasanah (Hafshah Class), di posisi ke-2 ada Fadhila Rahma Leilani (Hafshah Class), dan di posisi ke-3 Abdul Malik Assalis Nisfullail (Ammar Class). Who next wants to be Three the best of National Exam (UN)? Are you??? Good...!!! 

Kemudian ada juga 3 anak yang mengalami peningkatan yang signifikan, mereka adalah Rayhan Azhari P. (Salman Class), Fajar Abdi W. (Salman Class), dan Nada Romiiza (Aisyah Class). Kita beri mereka reward yang menjadi Three The Best of Try Out dan yang mengalami peningkatan. Sekarang pertanyaannya adalah Who next wants to be Three the best of National Exam (UN)? Are you??? Good...!!!

Untuk lebih jelasnya, berikut ini Hasil Try Out UN Reguler ke-6 yang diadakan pada tanggal 29 April - 1 Mei 2013 bisa di lihat di bawah ini :

Yang berkeinginan untuk mendownload silahkan DOWNLOAD SINI.

Ketika usaha teknis sudah dimaksimalkan, motivasi dukungan, ibadah, dan do`a juga sudah dipanjatkan itulah batas maksimal manusia demi meraih impian yang selama ini dicita-citakan di dunia. Maka bukan tidak mungkin anak-anak kelas 6 angkatan ke-4 SDII Al-Abidin Surakarta ini akan memperoleh hasil yang maksimal dengan nilai rata-rata minimal 9,0 optimis...!! Sehingga menjadi 3 besar se-Solo. Aamiin...!!
Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Try Out Reguler Ke-6 dan anda bisa menemukan artikel Hasil Try Out Reguler Ke-6 ini dengan url http://e-spesies.blogspot.com/2013/05/hasil-try-out-reguler-ke-6.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Try Out Reguler Ke-6 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Try Out Reguler Ke-6 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...