Tuesday, October 8, 2013

Latihan Soal Ujian Mid 1 English C

listening,listen,listen up,dengar mp3
GREAT...!!!! Gimana Latihan Soal Ujian Mid 1 English B-nya mudahkan? Walaupun mudah bisa kalian ulang - ulang agar besok kalian mendapatkan nilai maksimal. Berbeda dengan latihan sebelumnya. Apa sich bedanya Mr? Good question..!!! Untuk Latihan Soal Ujian Mid 1 English C ini hanya ada 7 soal. Semua soal adalah soal Listening, dan Perhatikan Ada 2 soal yang memilih dua jawaban.

OK class langsung saja kalian kerjakan soalnya di bawah ini.
- Write your name, class, and number!
- Wait for a moment alias tunggu sebentar ya...!!!
- Jika di bawah ini kok masih kosong berarti Aplikasi Flash laptop / komputernya perlu di up date.
- Wish you luck...!!!

Finished? Easy kan??? Great..!!! Jika sudah selesai silahkan kerjakan Latihan Soal berikutnya :

- Latihan Soal Ujian Mid 1 English D

 Selamat melanjutkan tantangan berikutnya...!!! 
 
Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Soal Ujian Mid 1 English C dan anda bisa menemukan artikel Latihan Soal Ujian Mid 1 English C ini dengan url http://e-spesies.blogspot.com/2013/10/latihan-soal-ujian-mid-1-english-c.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Soal Ujian Mid 1 English C ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Soal Ujian Mid 1 English C sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

2 Comments
Tweets
Comments

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...