Monday, October 22, 2012

Speaking : Good Days & Bad Days

good day,smile,smile up
Welcome back again in English subject with me Mr Nashrudin. Unit 3: Where we live, conversation tentang mencari posisi sebuah tempat sudah kita simak bersama, Mr yakin sekarang kalian at least sudah tahu cara memberi arah menuju sebuah lokasi dalam bahasa Inggris. Tapi untuk Unit 4 kita akan membicarakan tentang pengalaman yang menyenangkan dan pengalaman yang tak menyenangkan, Good Days & Bad Days. It`s so interesting, right??? Right, kali ini kita akan menyimak pengalaman Tom ketika membuat makan malam (dinner). Bagaimana cerita serunya? Let`s listen their conversation...!!!
Felipe : "Tom, it`s dinnertime."
Tom    : "Good, I`m really hungry!
--------- "This afternoon I wanted an omelet, but there weren`t any eggs. Hannah used them at lunchtime!"
--------- "Then I wanted some spaghetti. But the birds were eating it in front of the tent!"
--------- "I made some noodles but then I dropped them on the grass!"
Felipe : "Don`t  worry, I cooked a big stew for dinner. Come on. Let`s go."
Tom    : "Yum! Thanks."
Reff : Our discovery Island, page 48

Wow, Tom kasihan banget ya. Itu tadi Tom`s bad day, how about you my students. Apakah kalian punya pengalaman buruk yang tak terlupakan (unforgettable bad day) atau pengalaman menyenangkan yang terlupakan (unforgettable good day)? Mr yakin kalian semua punya. OK class, I think that`s all for Speaking today. Don`t forget to up grade your Vocabulary for this unit.

Anda sedang membaca artikel tentang Speaking : Good Days & Bad Days dan anda bisa menemukan artikel Speaking : Good Days & Bad Days ini dengan url http://e-spesies.blogspot.com/2012/10/speaking-good-days-bad-days.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Speaking : Good Days & Bad Days ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Speaking : Good Days & Bad Days sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...