Tuesday, March 5, 2013

Kisi-Kisi Ujian Praktek Bhs. Inggris Kelas 6

praktek berbicara,berbicara,speaking,sdii al-abidin
Hii..!!! Meet me again my students. Horee...!!!! Tak terasa pekan depan ujian mid semester II. Tapi ujian mid semester II ini berbeda bagi anak - anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta. Jika level 1 - 5 setelah ujian bisa langsung pulang dan belajar di rumah, berbeda dengan anak level 6. Karena kalian anak level 6 akan masih ada ujian praktek mata pelajaran. As we know, English have 4 competences; Listening, Speaking, Reading, & Writing. Sebelum ujian Mid semester II tertulis Bhs. Inggris di hari Sabtu, 16 Maret 2013, maka anak level 6 akan ada ujian praktek di hari Jum`at, 15 Maret 2013. So, kali ini to the point aja Mr mau kasih kalian kisi-kisi ujian praktek English :

1. Listening   
2. Speaking
  • Describing Picture
  • Material : Student book of discovery island page 68 

3. Reading
Anda sedang membaca artikel tentang Kisi-Kisi Ujian Praktek Bhs. Inggris Kelas 6 dan anda bisa menemukan artikel Kisi-Kisi Ujian Praktek Bhs. Inggris Kelas 6 ini dengan url http://e-spesies.blogspot.com/2013/03/kisi-kisi-ujian-praktek-bhs-inggris.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kisi-Kisi Ujian Praktek Bhs. Inggris Kelas 6 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kisi-Kisi Ujian Praktek Bhs. Inggris Kelas 6 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...