Thursday, August 9, 2012

Speaking : Adventure Camp

camping,kemah
Hi class, meet me again in English subject in level 6. Our Discovery Island Book adalah buku yang kita pakai di tahun ini. OK, langsung saja pada meeting pertama ini kita akan membahas sebuah tema tentang Camping alias Berkemah. But, in this time kita akan menyimak Speaking-percakapan (Conversation) terkait persiapan sebelum kita Camping. Are you ready? Listen and Speak together...!!!

Hannah : "Hi, I`m Hannah. Welcome to this summer`s adventure camp. OK, I can see your sleeping bags, but who has tent, poles, and pegs?".
Tom      : "I have the tent, Felipe has the poles, and Maria has the pegs".
Flo        : "I have a big flashlight and four compasses".
Hannah : "OK. Let`s pitch the tent and make a campfire".
Flo        : "Great!".
Hannah : "This is the week`s schedule. There`s lots to so".
                                                                                                      Reff : Our Discovery Island Book, page 12
 
OK Class, itu tadi percakapan mereka sebelum Camping, terkait Vocabulary-nya bisa kalian pelajari lengkapnya di Vocabulary : Adventure Camp. That`s all for this meeting see you in the next Speaking time again, don`t forget keep speaking with your friends though little say..!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Speaking : Adventure Camp dan anda bisa menemukan artikel Speaking : Adventure Camp ini dengan url http://e-spesies.blogspot.com/2012/08/speaking-adventure-camp.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Speaking : Adventure Camp ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Speaking : Adventure Camp sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...